Sabtu, 11 Maret 2023

Drum Band Arwana SMPN 1 Mentebah

Tidak ada komentar:

 


Drum band arwana SMPN 1 Mentebah (GOR uncak Kapuas putussibau kabupaten Kapuas hulu Sabtu 11 Maret 2022 )

Dalam rangka memeriahkan acara pembukaan Porseni tingkat kabupaten Kapuas hulu Drumband arwana SMPN 1 Mentebah turut tampil menunjukan keterampilannya dalam bermain drumband. Kegiatan yang berlangsung di GOR uncak Kapuas di ikuti oleh atlet - atlet dari 23 kecamatannya yang ada di Kapuas hulu. Adapun kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati kapuas hulu. 

Kegiatan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 11- 18 Maret 2023 dengan beragam pertandingan dan perlombaan mulai dari cabang olahraga sampai cabang kesenian.

Kepala SMPN 1 Mentebah Biatha,S.Pd  mengatakan drumband merupakan salah satu ekstrakurikuler unggul yang ada di SMPN 1 Mentebah. Selain drumband SMPN 1 Mentebah juga memiliki ekstrakurikuler Pramuka untuk kedepannya beliau berharap akan muncul ekstrakurikuler lainya seperti olahraga , sanggar seni dan lain - lainya sesuai dengan minat dan bakat siswa.

Biata,S.Pd juga mengatakan keikutsertaan drumband SMPN 1 Mentebah merupakan salah satu bentuk dukungannya terhadap minat dan bakat siswa khususnya berkaitan dengan kegiatan ekstrakurikuler.

Beliau juga berharap dengan adanya ekstrakurikuler siswa mampu mengembangkan kemampuan dan potensi nya di sama yang akan datang.

Tampilan drumband arwana SMPN 1 Mentebah dalam acara pembukaan Porseni merupakan awal dari kebangkitan ekstrakurikuler  di setiap sekolah khusus SMPN 1 Mentebah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Oleh :