Senin, 13 Maret 2023

Penutupan Indonesia Cakap Literasi

Tidak ada komentar:

 




Senin 13 Maret 2023 di SDN 1 Putussibau 

Putussibau Diruang Aula SDN 1 Putussibau kota dilaksanakan rapat bersama mentor dan peserta Indonesia Cakap Literasi dan juga penyelesaian administrasi bagi peserta. Kegiatan ini dihadiri oleh bapak sekretaris dinas Pendidikan dan bapak kepala bidang pendidikan dasar.

Dalam kesempatan ini Supervisor mengatakan kegiatan POP ICL yang sudah berjalan mulai dari tahun 2021-2023 sudah selesai dan berakhir di tahun ini dan bapak ibu peserta akan di bagikan buku - buku hasil karya yang di buat oleh guru maupun siswa  selama kegiatan POP ICL tahun lalu serta menyelesaikan administrasi.

Tanggal 19 juni 2023  ada kegiatan puncak dari seluruh kegiatan ini di hotel aston Pontianak, kami berharap bapak ibu bisa hadir memeriahkan acara puncak tersebut.

Dalam hal ini kami ucapkan terimakasih kepada dinas yang banyak membantu dan mendukung kegiatan ini . Kami ucapkan terimakasih kepada mentor yang selalu mengsupot bapak ibu dalam menyepesaikan tugas. Kami ucapkan terimakasih kepada peserta baik kepala sekolah dan bapak ibu guru yang sudah mengikuti kegiatan ini dengan sukses. Kami ucapkan mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja' ungkap supervisor '.

Semoga bapak ibu semua tidak berhenti berkarya jadikan ini sebagai awal dari dari kebangkitan Indonesia Cakap Literasi sambung supervisor.

Sekretaris dinas pendidikan mengatakan : kami ucapkan terima kepada supervisor dan pendamping yang telah mendampingi, membimbing guru - guru kami yang ada di Kapuas hulu semoga kedepannya akan muncul program -program baru yang bisa meningkatkan literasi anak bangsa khususnya di kabupaten Kapuas hulu.

Karya bapak ibu berupa buku bisa di gunakan untuk naik pangkat di semua golongan karna ada nilai angka kreditnya maka dari itu jangan pernah berhenti berkarya sambung sekretaris dinas pendidikan. 

Beruntung bapak ibu menjadi guru, karna Guru suatu pekerjaan yang mulia . Terapkan apa yang telah di dapatkan dari program ini kepada anak - anak di sekolah bapak ibu dan Apa yang kita lakukan hari ini pasti akan memberikan manfaat untuk bapak ibu dan pasti ada perubahan pola pikir ' tutur sekretaris dinas pendidikan.

PL ibu Anita menyampaikan ucapan Terimakasih tak terhingga kepada Bapak Ibu Mentor maupun supervisor yg sudah membimbing kami dalam kegiatan Indonesia Cakap Literasi, semoga ilmu yang kami dapatkan bisa kami tularkan ke peserta didik maupun rekan guru lainya dan kami berharap kedepannya ada kegiatan serupa dalam upaya meningkatkan kemampuan kami sebagai pendidik.

Hasil karya yang telah kami buat akan kami pajang di perpustakaan sekolah sebagai referensi maupun sarana literasi sekolah sebagai motivasi munculnya karya - karya baru baik karya guru maupun siswa" sambung Anita'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Oleh :