Kamis, 16 Maret 2023

Juara 3 Vokal Solo Tingkat SMP Porseni Kabupaten Kapuas Hulu

Tidak ada komentar:




Prestasi yang sangat membanggakan diraih oleh Putri Andini siswa SMPN 1 Mentebah  perwakilan dari Kecematan Mentebah dalam ajang lomba Porseni tingkat kabupaten di Kabupaten Kapuas Hulu.  Putri Andini siswa kelas VII SMPN 1 Mentebah meraih juara 3 vokal solo putri. Perlombaan tersebut dilaksanakan di kota Putussibau, Rabu 15 Maret 2023.

Prestasi tersebut tentu sangat membanggakan sekali terlebih bagi SMPN 1 Mentebah karena siswa yang diutus berhasil menjadi salah satu juara dari 21 Kecematan yang ikut berpartisipasi. Putri Andini atau biasa dipanggil Dini membawakan dua buah lagu yang diperlombakan . Salah satu lagu wajib yang dia bawakan berjudul 'Harta Paling Berharga' sedangkan lagi pilihan Dini membawa lagu daerah Kapuas Hulu dengan judul 'Nabau Puaka'. Dini tampil dengan nomor urut 17. Perlombaan tersebut berlangsung di depan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu yang dimulai dari pukul 19.00 WIB. Antusias penonton luar biasa banyaknya sehingga memadati halaman depan kantor Dinas Pendidikan kabupaten Kapuas Hulu. 

kepala SMPN 1 Mentebah ibu Biatha,S.Pd mengatakan selamat kepada Putri Andini yang telah meraih prestasi dengan mendapatkan juara 3 Vokal Solo Tingkat SMP dan sangat menyambut baik atas prestasi yang diraih oleh Dini. 

Beliau berpesan agar minat dan bakat yang ada dalam diri siswa harus digali dan dieksplor agar berdampak positif bagi siswa-siswi lainnya. 

Selain itu juga, tidak terlepas dari bimbingan pelatih  ibu Suryawati Gea, S.Pd. K.  dan Pak Hendricus yang sudah luar biasa membantu membimbing dan melatih putri Andini. Sehingga Putri Andini dapat meraih juara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Oleh :